" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Kamis, 24 September 2015

Mengatasi Sakit Maag Akut

Informasi Cara untuk Mengatasi Sakit Maag Akut dengan Ekstrak Teripang Emas


Rekomendasi Terbaik untuk Mengatasi Sakit Maag Akut secara Alami dan Aman

Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi kami disini. Nah, Pada Kesempatan Kali ini kami akan membahas Informasi Kesehatan mengenai Manfaat dari Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat yang sangat baik digunakan untuk Mengatasi Sakit Maag Akut.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi anda. Nah, untuk Lebih Jelasnya Simak Informasi Berikut :

Informasi mengenai Maag Akut :

Mengatasi Sakit Maag Akut
Maag (radang lambung atau tukak lambung) adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu, atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress.

Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian. Penyakit maag ini dapat menjadi akut.

Dan Penyakit maag akut (Gastritis Akut) ini adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.

Berikut ini beberapa gejala maag : Sakit saat buang air besar, Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada, Rasa mual pada perut seringkali timbul dan selalu ingin muntah, Kepala terasa pusing, sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin, Ulu hati (Perut bagian atas) sering terasa nyeri dan pedih serta diselingi dengan nafas sesak dan perut kembung, Kurangnya nafsu makan ketika rasa mual itu datang, wajah menjadi pucat dan sering sendawa karena perut menjadi kembung. 

Informasi Kandungan Nutrisi yang Terdapat dalam Ekstrak Teripang Emas (QnC Jelly Gamat) untuk Mengatasi Sakit Maag Akut


Keunggulan Mengatasi Sakit Maag Akut dengan menggunakan QnC Jelly Gamat :

Mengatasi Sakit Maag Akut
QnC Jelly Gamat yang digunakan untuk Mengatasi Sakit Maag Akut merupakan salah satu obat tradisional yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan nutrisi dari Teripang Emas. Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Dalam Teripang Emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dan yang menjadikan QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk Pengobatan Maag karena terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan luka di lambung yang merupakan penyebab dari maag akut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati masalah Maag secara alami termasuk maag akut. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit pada lambung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Dari beberapa penelitian terbukti bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran gamat telah banyak di gunakan untuk Mengatasi Sakit Maag Akut yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat sakit maag.

Selain Itu kandungan asam amino yang dapat meningkatkan aliran darah ke perut, memberikan nutrisi bagi sel dalam lambung, membantu melindungi lapisan perut, dan mengobati luka pada saluran pencernaan. Teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu. Itulah salah satu alasan kenapa QnC Jelly Gamat sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan.

Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. QnC Jelly Gamat yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi. Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi maag/gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis.

Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka.

Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit seperti Maag Akut ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat untuk Mengatasi Sakit Maag Akut.

Dan itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Mengatasi Sakit Maag Akut, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format QNM seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

QNM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

QNM : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format QNM

Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Mengatasi Sakit Maag Akut


0 komentar:

Posting Komentar